Dewi Hughes Ajak Ricky Martin ke Indonesia

Senin , 11 Februari 2008 , 10:11:18 wib

Ignatius Agung

JAKARTA, TRIBUN – Presenter dan aktivis perempuan Dewi Hughes (36) bakal punya gawe besar. Terkait kampanye antiperdagangan manusia (human trafficking) yang tengah gencar disuarakannya, Hughes bakal memboyong penyanyi latin Ricky Martin ke Indonesia.

Menurut perempuan yang didapuk menjadi Juru Bicara Kampanye Nasional Penghapusan Perdagangan Manusia Indonesia ini, ia mendapat undangan dari PBB untuk menghadiri konvensi Ambassador Anti-Trafficking di Vienna, Austria, 13-15 Februari ini.

Dalam kesempatan itu, Hughes akan bertemu wakil dari negara lain, seperti Ricky Martin, aktor Amitabh Bachan dari India, dan Duta Perdamaian Dunia George Clooney.

“Nanti di sana aku dengan Hughes Foundation akan bernegosiasi dengan Ricky Martin yang juga punya Ricky Martin Foundation, supaya bisa bersinergi mengampanyekan antiperdagangan manusia. Rencananya aku akan mengajak dia konser di Indonesia,” kata Hughes kepada Warta Kota di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu (10/2) sore.

Keyakinan perempuan kelahiran Tabanan, Bali, 2 Maret 1971, ini bisa memboyong pelantun lagu Nobody Wants To Be Lonely (duet bersama Christina Aguilera) ini ke Tanah Air berdasarkan korespondensi yang ia lakukan dengan pihak Ricky Martin. Hal itu pun mendapat respons yang positif.

“Kita sudah membuat jadwal pertemuan dengan mereka. Jadi sekarang tinggal menunggu pelaksanaan pertemuan dengan mereka. Doain aja semua bisa lancar dan konser si ganteng ini bisa terwujud,” seloroh perempuan yang mengaku fans berat Ricky Martin.

Untuk keperluan konser Ricky Martin, presenter acara Jalinan Kasih ini mengaku sudah membicarakannya dengan promotor musik Adrie Subono. Bos

Java Musikindo itu ternyata juga merespons positif dan akan mendukung terwujudnya konser pelantun tembang Living La Vida Loca itu.

“Jadi sekarang tinggal menunggu action-nya saja. Jika sudah berhasil mengundang Ricky, saya juga akan mengundang Amitabh Bachan. Jangan salah lho, di sini dia masih mempunyai penggemar fanatik,” kata Hughes.

Hughes mengatakan, rencananya hasil dari konser itu nantinya akan disumbangkan untuk mendukung kampanye antiperdagangan manusia. (nip)

source : tribunjabar.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: