Dewi Sandra Bosan Ditanyai Soal Anak

Senin , 04 Februari 2008 , 10:34:30 wib

Yustina Tantri

JAKARTA, TRIBUN – Penyanyi Dewi Sandra mengaku bosan setiap kali ditanya soal momongan. Tidak aneh jika dia memasang muka kesal ketika diwawancara soal itu.

“Oh My God, kayaknya beberapa hari lalu baru ditanya deh soal itu,” ujarnya kepada Warta Kota seusai premier film XL Extra Large di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Dewi melanjutkan, ia dan suami masih terus berharap mendapat momongan. “Kalau Tuhan mengizinkan, itu akan terjadi,” kata istri Glenn Fredly ini. Dia mengaku masih terus berusaha agar bisa memiliki keturunan.

“Ya usaha biasa saja, pengin yang normal-normal saja. Sejauh ini nyaman dengan posisi kita. Usaha keluarga lebih ke doa,” tutur Dewi. Dia memaknai kondisinya itu sebagai ujian kesabaran yang diberikan Tuhan.

Di sisi lain, Dewi merasa sedang diberi banyak waktu untuk ‘berpacaran’ dengan suami lebih lama. Bagi Dewi, keluarga tetap prioritas utama. Dia dan Glenn tetap berusaha untuk mendapatkan momongan.

Namun, ini bukan berarti Dewi harus mengurangi job-nya sebagai penyanyi.

Buktinya, tahun ini, Dewi mendapat job di bidang lain, yakni menjadi pemandu acara Indonesian Idol 5 dan main film layar lebar berjudul XL Extra Large yang ditayangkan di bioskop mulai 6 Februari. Dewi bilang, Glenn sangat mendukung dirinya main film.

Dewi bercerai dengan artis Surya Saputra setelah cukup lama membina rumah tangga. Keduanya berpisah tanpa dikaruniai anak. Dewi kemudian menikah lagi dengan Glenn Fredly yang penyanyi R&B dan belum juga diberi momongan.

Sementara Dewi menunggu diberi momongan, Surya Saputra tengah menyiapkan pernikahan keduanya dengan Cinthya Lamusu, personel grup vokal AB Three. (nip)

source : tribunjabar.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: