Spice Girls Bakal Buyar Lagi

Senin , 04 Februari 2008 , 12:40:06 wib

Setya KS

LONDON, TRIBUN – Persaudaraan kelompok penyanyi Spice Girls buyar lagi. Padahal, saat ini mereka tengah mengikuti tur dunia di sejumlah negara. Duo Mel, Melanie Brown dan Melanie Chisholm menyatakan akan cabut dari kelompok itu.

“Kami sudah cukup,” kata keduanya seperti dikutip situs tabloid Mirror di Inggris, Senin (4/2). Perpecahan ini tentu saja sangat mengecewakan para penggemar Spice Girls, selain potensi pemasukan jutaan poundsterling bakal menguap begitu saja.

Tur mereka sebenarnya akan berakhir 26 Februari di Toronto, Kanada. Kemungkinan konser ini akan menjadi pertemuan terakhir grup penyanyi yang juga diawaki Victoria Beckham ini.

“Sepertinya akan berakhir. Butuh waktu lama mereka bisa kembali bersatu, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Ini sangat menyedihkan,” kata sebuah sumber.

Personel Spice Girls kembali menyatu Juni 2007 setelah empat tahun masing-masing bersolo karir. Awak kelompok ini terdiri atas Posh Spice Victoria Beckham, Baby Emma Bunton, dan Ginger Geri Halliwell, Mel B dan Mel C.

Dari sumber yang enggan disebut namanya, Mel B dan Mel C punya alasan pribadi terkait rencana pengunduran dirinya. Setidaknya tur dunia mereka saat ini cukup mengganggu kepentingan pribadi mereka dengan keluarga.

Mel B punya bayi berumur 8 bulan, dan butuh perhatian penuh darinya. “Mel B kehilangan waktu (untuk keluarga),” kata sebuah sumber. Sedang Mel C ingin memantapkan karirnya secara independen. (nip)

source : tribunjabar.co.id

addthis_url = location.href; addthis_title = document.title; addthis_pub = ‘kamprets’;

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: