Anti Valentine’s Day

Kamis, 14-02-2008 | 05:12:00-tribunkaltim.co.id

MOMEN Valentine’s Day, tampaknya tak selalu dianggap sebagai hari yang istimewa. Seperti yang diungkapkan Ussy Sulistyawati. Pesinetron, presenter, yang belakangan menjadi penyanyi ini mengaku tak pernah tertarik merayakan Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari. Sejak masih sekolah, Ussy anti-Valentine.

“Zaman masih sekolah dan punya pacar, aku nggak pernah merayakan Valentine. Teman-temanku sih dari dulu sering ngajakin, tapi aku memang nggak pernah mau ikutan,” ujar Ussy di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Pelantun Klik itu tidak pernah memaknai Valentine layaknya hari raya seperti Idul Fitri atau tahun baru yang harus dirayakan.

“Tahun kemarin aku nyanyi saat Valentine, walau belum jadi penyanyi seperti sekarang. Kebetulan, 14 Februari ini aku konser di beberapa kota besar di luar Jakarta. Kerja lagi deh,” tuturnya.

Sekali lagi janda satu anak ini menegaskan, tidak pernah tertarik perayaan Valentine, seperti sejumlah orang yang memaknai Valentine sebagai hari istimewa.

Lantas bagaimana dengan rekan-rekan Ussy sesama selebriti? Bagi Tamara Geraldine, hari kasih sayang kali ini terasa berbeda. Dia merayakan bersama semua keluarga besarnya yang tengah berkumpul di Jakarta.

“Gue Valentine ini di rumah karena hari Selasa adik gue menikah. Apalagi, dua minggu ini semua keluarga suami dari Eropa datang. Ini pertama kali keluarga dan mertua semua kumpul di Jakarta. Mirip kongres PBB,” kelakar Tamara di acara peluncuran sebuah stasiun televisi di Summit Room, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Istri dari Thinh Pham yang asal Vietnam ini senang-senang saja kedatangan rombongan keluarga suaminya dari Eropa dan Amerika. Hanya, dia sedikit kerepotan di rumah.

“Gue jadi single woman karena SDM (pembantu) di rumah sedang cuti. Gue punya tugas juga bawa saudara ke Bogor. Buat mereka sih menarik, tapi buat gue B (biasa) banget,” katanya.

Sementara itu bagi vokalis Nidji, Giring yang tengah kasmaran dengan pacarnya, Inka malah justru kebingungan. Ia bingung harus menyikapinya bagaimana, terutama untuk soal hadiah seperti layaknya pria yang kerap memberi hadiah bunga atau cokelat kepada pujaan hatinya.

“Waduh nggak ada hadiah deh kayaknya. Habisnya setiap hari aku sudah romantis sih,” ucapnya.

Pria yang memiliki ciri khas rambut kriting itu menuturkan, tak ada rencana atau kejutan khusus untuk kekasihnya dalam rangka perayaan Valentine’s Day.

“Emm…surprise apa ya, nggak ada tuh. Belum kepikiran,” imbuhnya dengan wajah bingung.

“Aku lebih memilih merayakan Valentine bareng keluarga. Soalnya, 15 Februari aku dan Nidji berangkat tur ke 28 kota. Jadi, otomatis aku mau menghabiskan waktu bareng keluarga saja,” katanya. Giring ingin bersama keluarga karena yakin saat menjalani tur musik dia akan sangat merindukan keluarganya. “Keluarga adalah yang utama,” tandasnya. (okz)

Tinggalkan Balasan

