INA, Hengkang dari Dewi Dewi?

Selasa, 05-02-2008 | 04:00:00-tribunkaltim.co.id

Image

TRIBUN / KPL

BELUM lama ini Ina, personel Dewi Dewi bersuara jazzy yang dikabarkan hengkang dari trio ini. Tapi itu dibantah Ahmad Dhani. Ina, personel termuda di grup vokal tersebut hingga saat ini masih bergabung di grup bentukan Ahmad Dhani itu.

Dewi Dewi pun dikabarkan terancam bubar. Apalagi kini giliran Tata, personel bersuara berat yang diisukan keluar dari grup yang terdiri dari tiga cewek seksi itu. Isu ini bermula dari absennya Tata di sejumlah penampilan Dewi Dewi. Bahkan, beberapa kali Tata digantikan oleh Mulan Jameela atau penyanyi lainnya. Benarkah Tata hengkang?

“Nggak kok, dia lagi sakit kakinya, gara-gara habis main futsal, waktu itu dia nggak pemanasan jadi kayak kena semacam salah urat gitu deh,” tutur Ina, lewat telepon genggamnya, Senin (4/2).

Menurut Ina, Tata untuk sementara diistirahatkan terlebih dahulu agar cedera yang dialaminya tidak bertambah parah. Namun hal tersebut tidak akan lama karena Tata direncanakan akan kembali naik pentas 9 Februari 2008 di kota Bandung.

Ina pun mengaku kehilangan ketika harus manggung tanpa Tata. Karena menurutnya karakter Dewi Dewi yang ada unsur rocknya menjadi tidak lengkap ketika Tata harus absen. Dewi Dewi adalah nama grup trio bentukan musisi sekaligus personel Dewa 19, Ahmad Dhani. Para personelnya meliputi Puri, Tata, dan Ina yang yang tergabung dalam manajemen Republik Cinta.

Album perdana Dewi Dewi berjudul Dewi Dewi Recycle+. Sesuai namanya dalam album tersebut berisi lagu-lagu lama. Di antaranya lagu-lagu Dewa 19, seperti Roman Picisan, Elang, Siti Nurbaya, Separuh Nafas, Satu Hati, Tak Ada Cinta Yang Lain dan Kasidah Cinta.

Dalam album tersebut juga terdapat dua lagu baru, yaitu Dokter Cinta dan Begitu Salah Begitu Benar, ditambah lagu-lagu hit seperti Love of My Life yang pernah dipopulerkan The Queen, Dansa pernah dipopulerkan Reza Artamevia, dan Ini Gila Ini Cinta dipopulerkan Agnes Monica.

Dewi Dewi sendiri dalam pembentukannya melalui proses audisi yang diangkat dalam program televisi, kontes menyanyi “Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi.” Dalam acara yang ditayangkan di SCTV pada Maret 2007 itu, Purie, Tata, dan Ina, berhasil menyisihkan ribuah cewek, yang ingin menjadi bintang. (dth/kpl)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: