Madona, Menikah Lagi

Rabu, 06-02-2008 | 04:00:00-tribunkaltim.co.id

Madonna_DOKMADONNA, penyanyi terkaya versi majalah Forbes itu, akan menikah lagi. Eittt, jangan kangen dulu. Madonna masih menikah dengan suami yang sama, Guy Ritchie. ‘Pernikahan’ mereka yang kedua kalinya digelar pada musim panas tahun ini untuk menunjukkan bahwa keduanya semakin mencintai dan tak terpisahkan.

“Mengucapkan kembali janji setia adalah cara yang ditempuh Guy dan Madonna untuk membuktikan mereka tidak dapat dipisahkan. Mereka selama ini telah bekerja keras untuk menyatukan berbagai perbedaan,” ujar sumber yang dekat dengan keduanya seperti dilansir oleh femalefirst, Selasa (5/2).

Tak hanya menggelar resepsi dan kembali mengucapkan janji setia, Madonna dan Guy juga akan kembali memasang cincin pernikahan di jari pasangannya. Pesta yang rencananya akan digelar secara tertutup itu hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat mereka. Desainer Stella McCartney merancang busana bernuansa warna krem untuk dikenakan para tamu undangan yang akan hadir di tempat resepsi di kediaman Madonna-Guy di wilayah Wiltshire.

Artis Hollywood Gwyneth Paltrow kabarnya turut diundang untuk membacakan puisi saat prosesi berlangsung. Madonna dan Guy menikah pada 2000 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak berusia 7 tahun yang diberi nama Rocco. Keduanya juga mengadopsi anak bernama David yang kini telah berumur 2 tahun.

Selain menggelar resepsi pernikahan, Madonna juga akan melangsungkan pesta ulang tahun yang akan dirayakan secara besar-besaran. (dth)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: