Ariel Peterpan, Bakal Jadi Duren

Jumat, 15-02-2008 | 05:13:02-tribunkaltim.co.id

TIDAK sedikit penggemar Peterpan kecewa ketika Ariel, sang vokalis, melepas masa lajangn pada 2004 lalu. Di banyak milis dan majalah, cewek-cewek penggemar cowok cool  itu mengungkapkan kekecewaannya. Apalagi saat itu Ariel bersama bandnya tengah naik daun. Banyak cewek yang memimpikan bisa menjadi pacar pemilik nama Nazril Irham itu.

Penggemar Ariel sepertinya akan bisa kembali bermimpi. Status Ariel saat ini memang masih menjadi suami Sarah Amalia, yang telah memberinya satu putri. Tapi bila palu pengadilan agama memberi restu, Ariel akan menjadi duren alias duda keren. 

Setelah bungkam setahun lamanya, Ariel sungguh menggugat cerai Sarah. Ariel mendaftarkan gugatan cerai bertepatan dengan hari kasih sayang, Valentine’s Day. Menurut sumber, Ariel positif telah memasukkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat bukan PA Bandung.

Ariel mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor perkara 146/Pdt.G/2008/PA Jakbar, dengan berkas perkara cerai talak, tertanggal 14 Februari 2008. Penggugat dengan nama Nazril Irham bin Nazhmul Irphan itu menggugat Sarah Amalia binti Basir J.

Masih kata sumber tersebut penyebab Ariel tak tahan berumah tangga dengan wanita yang dinikahi sejak 30 Januari 2005, itu antara lain karena sering terjadi cekcok. Namun pelantun Menghapus Jejakmu itu tak bisa dikonfirmasi. Ia seolah menghilang. Teman dekatnya pun mengaku sudah lama tak bicara dengannya. Begitu juga dengan manajer Peterpan, Joy.

“Waduh nggak ngerti aku kalau urusan itu,” kata Joy. Bahkan kat Joy, karena tak ketemu Ariel, peresmian situs dan logo baru Peterpan pun harus tertunda. Joy belum bisa memastikan sampai kapan.

Kisruh rumah tangga Ariel-Sarah memang sudah berlangsung lama. Bahkan, ketika mereka baru saja menikah. Ariel berkali-kali digosipkan menjalin kasih dengan artis, sebut saja Luna Maya, Cut Tari, dan terakhir Bunga Citra Lestari.

Sarah pun sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan seorang pemain band, karena kedapatan jalan berdua di sebuah mal di Jakarta. Mereka pun sempat pisah rumah, Ariel di Bandung, sedangkan Sarah di Jakarta. Awalnya keduanya selalu membantah bahwa rumah tangga mereka bermasalah. Tapi, setahun belakang keduanya memilih bungkam. Kini kebungkaman itu terjawab sudah.  (okz/dth)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: