Rihanna Tato Sansekerta

Rabu, 16-01-2008 | 05:01:01-tribunkaltim.co.id

PENYANYI muda yang namanya tengah menjadi sensasi di dunia R&B ini menambah koleksi tato di tubuhnya. Rihanna telah memiliki sebuah tato yang bertuliskan sebuah doa dalam bahasa Sansekerta di perutnya. Penyanyi kelahiran Barbados ini juga masih mempunyai beberapa tato lainnya. Namun, tampaknya Rihanna sangat menyukai seni melukis tubuh ini.

Saat berjalan-jalan di Los Angeles, penyanyi yang melejitkan tembang Umbrella ini mampir di sebuah tempat pembuatan tato, Los Angele’s Body Electric Tattoo. Di tempat ini, Rihanna menambang satu tato berkilauan di bagian belakang lehernya. Sebuah sumber mengatakan, “Ia tidak lama berada di tempat itu. Jadi, kukira gambarnya tidak terlalu bernilai seni.” 

Namun, staf Body Electric Tattoo menolak memberikan komentar. Tapi, bisik-bisik yang beredar, Rihanna sempat menebar pesona tersendiri saat membuat tato. Kabarnya, Rihanna juga memperlihatkan bagian dadanya. Meski cuma sejenak, namun cukup membuat para staf yang ada terpesona. “Rihanna mempunyai bentuk tubuh yang sangat menakjubkan,” katanya. (ctm/thesun/cpk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: