Ganti Nama, Yovie & Nuno Makin Klop

Kapanlagi.com – Berganti-ganti personel bisa membawa pengaruh besar bagi suatu band. Namun, itu bukanlah masalah besar bagi Yovie & Nuno. Pengunduran tiga anggotanya sekaligus, malah membawa keberuntungan lain bagi mereka. Dan para personel pun mengaku sudah klop satu sama lain.Setelah ditinggal Rere, Gail, dan Ersta, The Nuno memilih berganti nama menjadi Nuno dengan formasi baru yaitu Diekta, Dudi, dan Diat. Dan dengan dukungan dari Mandiri Platinum Card, album Yovie & Nuno yang bertajuk THE SPECIAL ONE, akhirnya bisa membuahkan hasil maksimal.

“Kami merasa sangat klop saat ini. Kami rasa inilah formasi kami yang paling pas,” ujar Yovie saat jumpa pers di Amsterdam Cafe, Malang, Kamis (28/2) malam.

Bercerita sedikit tentang album barunya, Yovie mengungkapkan, “Di album pertama dan kedua, sepertinya pangsa pasar kami belum terlalu terbuka, jadi masih terbatas aja. Tapi, di album ketiga ini kami mendapat respon luar biasa dari semua kalangan.”

Mengenai lagu-lagu di album ini, pentolan band Kahitna itu juga menambahkan bahwa lagu andalan mereka agak sedikit nakal tapi masih dalam konteks dan tidak keluar jalur.

“Di album kedua, hampir 80 persen lagu-lagu kami bercerita tentang perselingkuhan. Tapi di album ketiga ini, sudah banyak berkurang. Yah, kami ingin mengajarkan yang baik-baik aja deh,” ujarnya. (kpl/boo)

dari : kapanlagi.com/h/0000215805.html

2 Tanggapan to “Ganti Nama, Yovie & Nuno Makin Klop”

  1. w ngefens bbbbbbbbbggggggggggggt smm diktaaaa

  2. aku suka banget sama yovie&nuno lagunya itu banyak unsur cinta romantis dan aku juga sampai aku jatuh cinta oleh seseorang yang ada di hati aku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: