Ariel Resmi Menduda

 
Rabu, 26/03/2008

TIDAKperlu proses sidang berbelit, Nazril Irham atau populer dengan nama Ariel Peterpan mulai hari ini resmi menyandang status duda. Permohonan cerai vokalis Peterpan ini mendapat restu Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin.

”Pengadilan agama mengabulkan permohonan talak Ariel, yakni talak satu. Ini adalah keputusan terakhir karena sebelum putusan ini, keluarga kedua pihak telah bermusyawarah,” jelas kuasa hukum Ariel, Sandy Arifin, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin.

Dari pertemuan kedua keluarga itu disepakati keputusan bersama yang terdiri atas dua poin. Pertama, kedua pihak menyatakan tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang dibangun karena adanya perbedaan pandang dalam menyikapi situasi dan ketidakcocokan yang akhirnya berujung pada percekcokan berkelanjutan.

Kedua, perceraian adalah pilihan yang tidak bisa dihindarkan lagi demi kebaikan bersama, demi perkembangan psikologi anak. ”Pertemuan itu dihadiri keluarga Sarah dan Ariel pada 21 Maret 2008, di Kemang, Jakarta Selatan,” ucap Sandy. Hal itu dibenarkan salah seorang anggota keluarga Ariel, Fikri Alamsyah.

”Keduanya sepakat bercerai karena tidak menemukan titik temu. Mungkin ini jalan terbaik karena usaha sudah dilakukan maksimal dan hasilnya tak bisa diperbaiki,” jelas Fikri.

Ariel pertama kali memasukkan permohonan cerainya atas Sarah Amalia ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 14 Februari 2008. Hanya dengan tiga kali persidangan, Ariel dan Sarah diputuskan bercerai oleh majelis hakim pengadilan agama. (okezone)

dari : seputar-indonesia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: