Band Kota Pahlawan Gemparkan Singapura

 

13 Februari 2008 – 01:00

Gara-gara lagu yang berjudul ”Oh Well” masuk ke dalam album kompilasi majalah JUNK – Malaysia, VOX mendapat tawaran manggung ke negeri Singa. Undangan tersebut tidak lantas disia-siakan oleh band yang berbasis di Surabaya itu.

Dengan persiapan yang seadanya, anak-anak VOX berangkat dari bandara Juanda pada hari Jumat (11/1) jam 7 pagi. Uniknya, ketika menunggu keberangkatan di bandara, banyak yang bertanya kepada para personil VOX yang kesemuanya memakai atribut L.A ; ”Rombongan L.A ya?”, ”Dari band L.A ya?”, ”Band apa namanya?”. Dengan antusias mereka menerangkan bahwa mereka adalah VOX, pemenang L.A Lights Indiefest dari Surabaya dan akan manggung di Singapura.

VOX sampai di bandara Changi jam 10 pagi waktu Singapura. Dengan berbekal brosur yang diambil di Airport, mereka menyelusuri pelosok negeri Singa tersebut dengan menggunakan alat transportasi canggih yang tidak ada di Indonesia, yaitu skytrain dan MRT. Meski sempet heboh gara-gara nyasar, toh mereka akhirnya berhasil menemukan hotel untuk bermalan yakni di Little India. Setelah beres-beres, VOX berangkat menuju venue untuk melakukan check sound.

Bertempat di Waterfront Bay area luar Esplanade Theatre Bay, VOX tampil memukau selama 3 hari berturut-turut. Hari pertama VOX tampil bersama the Couple (Malaysia) kemudian hari ke-2 dan ke-3 tampil bersama the S.I.G.I.T. Performa mereka dipanggung juga didukung oleh antusiasme para penonton yang datang. Meski panitia memberikan kursi, mereka tetap antusias untuk maju ke depan. ”Malah ada sekelompok anak muda yang menyatakan ketertarikannya dan menyatakan ingin sekali mengikuti ajang LA Lights Indiefest di Indonesia.” kata Vega. Tidak hanya itu, CD kompilasi L.A Lights Indiefest juga habis diserbu para penonton.

Acara bertema Rock thy Neighbour yang diselenggarakan pada tanggal 11-13 Januari 2008 lalu ini terbukti berhasil menyedot perhatian para anak-anak Indie Singapura dan Malaysia. Dapat dipastikan VOX mendapat fans baru disana. [cit]

dari : lalightsindiefest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: