Bjork is Here

 

14 Januari 2008 – 15:27

BJORK, memang penyanyi yang luar biasa. Memulai solo karirnya disaat ia berumur 11 tahun. Penyanyi yang mempunyai jenis musik yang bisa dibilang tergolong unik ini beberapa kali sempat tercatat sebagai angota di beberapa grup band, antara lain adalah grup Sugarcubes.

Di tahun 1993, BJORK mengeluarkan single yang berjudul “Venus as a Boy”, “Big Time Sensuality”, dan “Play Dead” yang berkolaborasi dengan David Arnold dalam soundtrack film Young American. Saat ini BJORK telah menghasilkan beberapa buah album, antar lain adalah Debut, Post, Homogenic, Selmasongs, Vespertine, Greatest Hit, Medulla, Drawing Restraint 9 dan Volta.

Album pertamanya yang berjudul “Debut” berhasil mendapatkan BRIT Awards kategori International Female Solo Artist dan juga kategori New Comer. Albumnya yang berjudul Volta, yang dirilis tahun 2007 ini menjadi salah satu nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Album.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2008, BJORK akan menunjukkan kemampuan tarik suara dan keunikannya di hadapan penonton.

Sumber foto: davidstrick.com

dari : lalightsindiefest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: