Darah Mengalir Melewati Jakarta

 

11 Februari 2008 – 10:42

 

Ini bukan peringatan travel warning ke Jakarta. Coba judul artikel ini loe bahasa Inggris-in, kan jadinya Bleeding Through live in Jakarta. Band metalcore asal Orange County, California itu emang sudah dipastikan akan diboyong oleh MIPRO ke Jakarta tanggal tanggal 8 Maret tahun ini.

Brendan Schieppati (vokal), Brian Leppke (gitar), Derek Youngsma (drum), Ryan Wombacher (bass), Marta Peterson (keyboards), dan Jona Weinhofen (gitar) yang bulan Februari ini tampil dahsyat di rangkaian event Soundwave di Australia juga akan membawakan repertoire yang dirangkum dari album-album macam “Dush to Ashes” sampai “The Truth.”

Buat yang belum kenal sama Bleeding Through, untuk gambaran, band ini seperti banyak band metal core lainya, mereka juga mengusung unsur Swedish melodic death metal dalam sound-nya dengan unsur melodic yang jauh lebih kuat. Kemudian campur dengan pengaruh Testament dan Exodus pada vokalnya, Entombed dan Pantera pada gitarnya, plus sentuhan industrial dan goth yang diusung si manis Marta Peterson.

Masih gak kebayang? Mending datang langsung ke konsernya tangal 8 Maret 2008 di Basket Hall A Senayan dan lihat sendiri. [rad]

Sumber foto: myspace.com

dari : lalightsindiefest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: