DRinos Incar Major Label

 

20 Februari 2007 – 16:47

 

 

Setelah sukses di LA Lights Indiefest 2006, D’Rinos tidak tanggung-tanggung langsung mengincar kontrak dengan major label. “Sebenarnya musik pop D’Rinos lebih cocok untuk scene mainstream,” kata Yul Martin, Manager Band D’Rinos. Band ini memang jadi satu-satunya pemenang Indiefest yang beraliran pop. Bukankah di mainstream sudah banyak sekali band-band beraliran pop? Lantas apa yang membedakan D’Rinos jika mereka ingin masuk dalam scene itu?

“Awalnya D’Rinos beraliran oldies Rock n Roll seperti The Beatles, sewaktu berpindah ke pop, rock n roll yang dulu mereka anut tidak sepenuhnya hilang. Itulah yang membuat musik D’Rinos unik,” kata Yul. Yul juga menambahkan kalau musik D’Rinos disesuaikan dengan selera masyarakat. Lho? Kalau nanti masuk major label, musik D’Rinos bisa banyak dipengaruhi oleh label dong?

“Kita mempunyai visi. Masuk ke major label bukan berarti visi kita hilang. Kita juga harus samakan visi dulu dengan label yang nantinya akan menggawangi kita,” jelas Yul. Band mana yang tidak ingin besar. D’Rinos adalah salah satu band yang ingin menjadi besar. Menurut Yul, jalan menuju ke arah itu bukan lah jalan yang gampang. Butuh usaha serta uang yang tidak sedikit.

Walaupun lebih mengincar major label, musik D’Rinos terbukti dapat berbicara di scene musik indie. Lirik saja kesuksesan mereka di LA Lights Indiefest 2006 lalu.

dari : .lalightsindiefest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: