MARIAH CAREY, Suka Disebut Diva

 
Rabu, 26/03/2008

ImageMARIAH CAREY mengaku sangat menikmati predikatnya sebagai diva.Pelantun tembang Hero yang terkenal suka meminta hal yang ”aneh-aneh” tiap kali show ini mengatakan, predikat diva merupakan penghargaan atas kesuksesannya di panggung musik.

”Saya tumbuh bersama ungkapan itu karena ibu saya merupakan penyanyi opera. Definisi diva yang sebenarnya adalah seorang penyanyi wanita berbakat. Definisi kedua adalah wanita sulit yang mampu meraih kesuksesan. Saya percaya itu. Jadi, saya menerima gelar tersebut sebagai sebuah penghargaan,” kata Carey, seperti dikutip situs femalefirst.

Meski senang memiliki reputasi diva, Carey merasa tidak pernah meminta hal-hal yang dianggap tak wajar oleh orang lain. ”Anda tahu? Saya rasa saya adalah diva dalam banyak hal.Ketika harus berurusan dengan sesuatu, ya saya bisa menjadi cukup sulit.Saya memang sangat keras untuk mendapatkan sesuatu yang saya mau.Apakah itu berarti saya banyak maunya? Saya rasa tidak. Jika saya banyak maunya, saya akan merasa memiliki kekuasaan. Ini kan tidak,”kilah penyanyi berusia 38 tahun ini.(titi sa)

dari : seputar-indonesia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: