Pentas Toto Batal, Penggemar Marah

 Rabu, 12 Maret 2008 | 22:43 WIB

TEMPO Interaktif, Surabaya: Ribuan penggemar Toto marah setelah kecewa karena kelompok musik poprock yang berjaya pada 1980-an dan awal 1990-an itu batal pentas malam ini di Surabaya.

Para penggemar, yang sudah membayar tiket Rp 150 ribu dan Rp. 350 ribu, kebingungan saat pukul 21.00 WIB tidak tampak ada alat musik satupun di atas panggung.

Akhirnya para penonton mendobrak beberapa pintu gedung The Empire Palace, tempat grup itu mestinya menampilkan lagu-lagu seperti Rosanna dan Africa.. Mereka juga mencari panitia di belakang pangung. Tapi tidak tampak ada panitia di sana.

Tidak hanya penonton, polisi juga ikut kebingungan. “Kami juga masih mencari, ini pasti akan diproses karena masuk kategori penipuan,” kata Ajun Komisaris Agung Marlianto, kepala reserse Kepolisian Resor Surabaya Selatan.

Tanda-tanda ketidakberesan pentas Toto sudah terbaca sejak kemarin. Panitia acara dengan sponsor Telkomsel itu sudah mengundang wartawan untuk konferensi pers kemarin pukul 21.00 WIB. Tapi, setelah wartawan menunggu hingga 23.00 WIB, konferensi pers dibatalkan.

Hingga berita diturunkan, panitia belum memberi penjelasan mengapa pentas tidak terlaksana. (Rohman Taufik)

dari : tempointeraktif.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: