Pria Bermuka Baja Rasuki Goethe Haus

 

01 Februari 2008 – 10:48

Pada hari Sabtu, tanggal 19 Januari 2008 band beraliran psychedelic Zeke and the Popo (ZATPP) mengadakan konser tunggal di Goethe Haus jalan Sam Ratulangi Menteng bertajuk “Zeke and the Popo Space in the Headlines in Concert”.

Si TankFace, maskot dari album SITH memang menjadi bintang malam itu. Lukisan-lukisan yang memuat TankFace dipajang di dalam gedung membuat pengunjung ikut menyelami keabsurdan dunia TankFace. Pokoknya ini bukan sekedar konser musik biasa. Unsur musik, visual dan teater disatupadukan malam itu.

Pintu masuk dibuka tepat jam 8 malam dan langsung disambut antusias maraknya penonton yang berhamburan masuk. Pada pukul 20.10, lampu Goethe Haus dipadamkan tanda dimulainya acara konser “SITH”. Dimulai dengan backsound lagu Twilight Sound dan visual pembuka, lalu munculah si TankFace di bibir panggung dengan pose menatap langit. ZATPP pun langsung memulai lagu pertama dan membawa penonton untuk hanyut dalam nuansa “spacey “yang menjadi ciri khas mereka.

Kemudian total 12 lagu pun dimainkan disertai dengan visual art yang dibuat oleh Andri Ashari, Uke, dan Unggul, serta akting yang mengagumkan dari si Tankface yang diperankan oleh Bpk. Agus Jolly. Penonton seperti terhipnotis dengan penampilan ZATPP, TankFace serta permainan visual. Merekapun seakan dapat memaklumi kendala teknis yang terjadi dipanggung, walaupun banyak dari mereka yang harus berdiri berdesak-desakan karena tempat duduk di Goethe Haus sudah terisi semua. [rad]

Sumber foto: myspace.com

dari : lalightsindiefest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: