The SIGIT Memikat Komunitas Indie

20 Februari 2007 – 12:19

 

Di hadapan ratusan pengunjung yang memadati Gedung Asia Afrika Culture Centre (AACC) Jln. Braga Bandung, Sabtu (10/2) malam, grup band asal Bandung yang tengah naik daun, The SIGIT tampil memikat saat memeriahkan acara bertajuk LA Lights Indiefest: Compilation Album 2006 The Launch.

Dalam acara launching album kompilasi 12 finalis LA Lights Indiefest yang dipandu pembawa acara Ringgo Agus Rahman dan Vecky Manengke, selain The SIGIT, juga tampil tiga grup band, Holywood Nobody, DRinos, dan Vincent Vega sera menampilkan aksi musik lainnya dari Mocca. Sebagai salah satu finalis asal Bandung, Hollywod Nobody unjuk kebolehan dengan membawakan tiga buah lagu karya mereka.

Mengawali penampilannya, Hollywod Nobody langsung memainkan tembang mereka “Kiss The Pain Away” di depan ratusan kawula muda pecinta musik indie. kemudian disusul lagu “Secret Nobody” dan “Betrayal.” Band yag satu ii patut merasa bangga Pasalnya, dari 12 finalis, baru Hollywood Nobody saja yang sudah dibuatkan video klipnya. Jadi, tidak heran ketika mereka menyanyikan tembang “Kiss The Pain Away”, di belakang ada siluet video klip mereka.

Kemudian di puncak acara, The SIGIT yang diformasikan Rekti (vokal dan gitar), Farri (gitar), Aditya (bas) dan Donar (drum) mengawali penampilannya dengan tembang “Soul Sister.” Seiring Rekti menyanyikan tembang ini, penonton pun turut mendendangkan bait demi bait lirik lagu yang dilantunkan Rekti. Belakangan, nama grup musik yang satu ini memang sedang digilai remaja, khususnya di Kota Kembang. Pasalnya, Rekti cs mampu memberikan sebuah suguhan musik yang sedikit berbeda diandingkan band indie lainnya.

Hal ini terbukti dengan alunan musik rock yang diusung oleh The SIGIT yang dikawinkan dengan irama musik lainnya. Hasilnya sebuah warna baru dari musik rock yang memang enak untuk didengar. Setelah memanjakan para pecinta musik indie, akhirnya The SIGIT menutup penampilan mereka dengan menyanyikan tembang “Clove Doper.”

Marketing Service Offiver Djarum Bandung, Sigit Diopsaputra dan Executive PR Director hotline, Paula Dewi, mengatakan cukup puas dengan kelacaran acara peluncuran album kompilasi 12 band finalis “LA Lights Indiefest.” “Kami sangat bangga dan puas dengan kelangsungan acara launching album kompilasi 2006 baik di Ciwalk maupun di AACC,” ujar Diop.

doc: Galamedia

dari : .lalightsindiefest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: