Grup Musik Skid Row Konser di Ancol


Kamis, 6 Maret 2008
Grup musik heavy metal Skid Row asal Amerika akan melakukan serangkaian konser di Indonesia. Konser bertajuk GG International Rock Concert 2008 itu akan dimulai pada Jumat besok, 7 Maret 2008, dengan memilih lokasi Pantai Festival Ancol, Jakarta. Sedangkan pada 9 Maret, konser dilanjutkan di Stadion Siliwangi, Bandung, dan 11 Maret di Stadion Diponegoro, Semarang. Pada 13 Maret 2008, konser masih berlanjut di Stadion Tambaksari, Surabaya, dan ditutup pada 15 Maret di Lapangan Rampal, Malang.

Kata promotor Log Zhelebour saat menggelar jumpa pers persiapan konser grup musik dari Negeri Paman Sam itu di Ancol, kemarin, Skid Row akan tampil di Indonesia dengan formasi Johny Solinger (vokal), Rachel Bolan (bas), Scotti Hill (gitar), David Gara (drum), Ryan Cook (gitar). Mereka akan menampilkan sejumlah lagu hits-nya yang pernah berjaya pada tahun 1991-1993, seperti “I Remember You”, “Youth Gone Wild”, “18 and Life”. Lagu-lagu ini pernah duduk di nomor 1 top chart tangga lagu Billboard dengan penjualan album mencapai lima juta kopi lebih.

Log Zhelebour juga mengatakan, jumlah lagu yang disepakati akan diketengahkan Skid Row mencapai 15 judul. Pertunjukan tersebut akan dibuka oleh dua grup asuhan Log Zhelebour yang baru saja merilis album perdana, yakni Log Guns yang sedang meroket namanya dan grup Kobe dari Sidoarjo yang baru merilis satu album bertitel Positive Thingking.

Kehadiran Skid Row di luar Jakarta diramalkan bakal dibanjiri penggemar musik rock dari seluruh Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Indonesia Timur karena harga tiketnya hanya Rp 20-30 ribu.

Tarif karcis yang murah meriah untuk ukuran pertunjukan artis mancanegara sekelas Skid Row, apalagi konser ini diadakan dengan konsep out door atau stadion-yang selama ini dihindari oleh promotor musik karena konser di lapangan ongkos produksinya besar dan lebih ribet daripada di gedung ber-AC, apalagi diadakan di luar Jakarta. Sedangkan yang di Jakarta tiketnya dijual Rp 100.000, termasuk masuk ancol, kata Log menjelaskan.

“Misi saya hanya ingin menyenangkan atau menghibur penggemar musik rock di luar Jakarta karena kota-kota itu selama ini turut berperan membesarkan nama saya sebagai promotor musik rock. Jadi, kali ini kalau nggak untung juga nggak masalah, yang penting penontonnya mau beli tiket dan tertib,” kata Log. (Apik)

dari : suarakarya-online.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: