Titi DJ Gelar Konser Sang Dewi

MUSIK

Jumat, 30 September 2005
Konser “Sang Dewi” Titi DJ akankah sukses? Pertanyaan itu diajukan banyak wartawan kemarin, menyusul akan digelarnya konser tersebut di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat hari ini.

Menanggapi pertanyaan itu, pihak panitia penyelenggara konser mengatakan keyakinannya bahwa konser tunggal Titi DJ itu akan sukses. Indikasinya terlihat dari jumlah tiket yang terjual hingga kemarin sudah mencapai 3.900 lembar. Bahkan banyak rekan artis Titi DJ han ya bisa gigit jari, tak kebagian tiket menonton.

“Memang untuk dapat tiket sudah tidak bisa lagi, karena tiket sudah habis dua hari yang lalu,” kata promotor konser “Sang Dewi” Oktaryadi Anis dari Merah Putih Showbiz, yang dihubungi wartawan, kemarin.

Untuk tiket VVIP dan VIP yang jumlahnya sebanyak 1.200 tiket dan dijual Rp 750.000 dan Rp 500.000, sudah habis sejak pekan lalu. Sedangkan tiket tribune dan tiket festival yang disediakan sebanyak 2.700 tiket habis beberapa hari lalu. “Kalau kita bilang semua sold out nanti dibilang sombong, tapi memang kenyataannya seperti itu,” kata Oktaryadi.

Oktaryadi bilang bahwa ia tidak peduli apakah tiketnya diborong calo atau bukan. Pasalnya, sebagai penyelenggara ia memiliki tanggung jawab untuk menjual tiketnya secara maksimal. “Kalau tiketnya diborong calo ya nggak apa-apa, calo kan juga berhak untuk membeli, dan itu tidak bisa dicegah,” tuturnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi tiket palsu, calon penonton saat membeli tiket hanya menerima voucher. Sehari sebelum pertunjukan, voucher itu ditukarkan di dengan tiket yang sebenarnya di ticket box.

Akibatnya, pesinetron Femmy Permatasari menyesal tidak bisa menonton konser Titi DJ. “Aku kehabisan tiket nih. Soalnya, aku sibuk syuting, sampai enggak punya waktu buat nyari tiket,” ungkapnya saat ditemui Warta Kota, Rabu (28/9).

Femmy mengaku telah kehilangan dua momen penting, yakni konser tunggal Ruth Sahanaya pada 15 September lalu dan konser Titi DJ yang akan digelar Jumat malam ini. “Aku suka lagu-lagu Uthe dan Titi. Tapi jujur, aku lebih hafal lagu-lagunya Titi. Jadi, rasanya nyesel banget, aku enggak dapat tiket,” tuturnya. Femmy pengin lihat konser Titi ini karena dalam promosinya, konser ini tidak sekadar menampilkan keindahan vokal Titi semata. “Kan, ada penyanyi lainnya, trus aksi panggung, kostumnya bakal dibuat sedikit dramatis. Pasti oke tuh,” tuturnya.

Femmy mengaku sudah berupaya mencari ke sana kemari, tapi sia-sia belaka. “Ternyata, tiketnya sudah sold out sejak dua minggu lalu. Aku sampai telepon ke promotornya, Nepahtya, tapi mereka juga sudah melepas semua tiket, dan tidak ngurusi penjualan tiket. Kalau ada yang kelebihan tiket dong, aku mau, satuu.. aja,” ujarnya memelas.

Titi DJ akan menyanyikan tembang lawas dan tembang anyar, antara lain, Sang Dewi, Salahkah Aku, Ekspresi, Bahasa Kalbu, Bintang-Bintang, Kuingin, dan Dunia Boleh Tertawa. Selain tampil sendiri di pentas, Titi DJ juga berkolaborasi dengan AB Three, Ari Lasso, dan lain-lain. (Syarifudin)

dari : suarakarya-online.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: