Celine Dion Tunda Konser di Australia

Rabu, 02 April 2008
 
Celine Dion menunda serangkaian konsernya di Australia sebagai bagian tur keliling dunianya. Penundaan ini akibat penyanyi Kanada itu terserang infeksi kerongkongan, yang mengharuskan dia istirahat dalam beberapa hari.

Peraih penghargaan Grammy itu seyogyanya pentas di beberapa kota di Australia, seperti Sydney, Melbourne, Brisbane, dan Perth. Aksi panggungnya ini merupakan konser pertama dalam 10 tahun terakhir ini. Sebelumnya Dion menjadi penyanyi kontrak di Lasvegas, AS. Namun, tahun lalu ia memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak menghibur para pengunjung di kota judi tersebut.

”Dokternya telah mengintruksikannya beristirahat selama 48 jam agar dapat pulih sepenuhnya,” kata humas pesohor ini. Infeksi tersebut memaksa Dion menunda konsernya di Melbourne dan Brisbane pada awal pekan ini. Sementara konser di dua kota lainnya, yakni Sydney dan Perth terpaksa diundur selama sepekan.

Dion muncul sebagai bintang remaja dalam kawasan berbahasa Prancis setelah manajer menggadaikan rumahnya untuk membiayai rekaman pertamanya. Menurut pengumuman Sony BMG pada April 2007, Dion, hingga sejauh ini telah menjual lebih dari 200 juta keping album di seluruh dunia. Lagunya yang meledak dan merupakan soundtrack dari film laris Titanic, bettajuk My Heart Will Go On, terjual lebih dari 27 juta keping di seluruh dunia.

dari : republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: