An Evening with Diana Ross, “Entertainer Sejati” Itu Akhirnya Datang Juga

Oleh
John JS

Jakarta – Setelah menghadirkan konser boyband Backstreet Boys, akhir Februari lalu, kini promotor Buena Productions memberikan giliran pada Diana Ross (64).

Perempuan penyanyi legendaris ini bakal menggelar pertunjukan musik bertajuk An Evening with Diana Ross di Ballroom, The Ritz-Carlton, Jakarta, Minggu (23/3) mendatang.
Kesempatan langka tersebut sekaligus menjadi aktivitas amal, dengan menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket kepada Dewan Kerajinan Tangan Nasional. Seperti dijelaskan oleh Presiden Direktur Buena, Peter Basuki, bahwa kehadiran Diana Ross ke Indonesia akhir Maret nanti, menjadi bukti bahwa Indonesia telah masuk dalam peta pertunjukan musik dunia.


“Tentunya hal ini berkat success story dari konser beberapa artis mancanegara di Indonesia, khususnya di awal tahun 2008 ini. Situasi kondusif seperti ini tentunya mesti dipupuk agar pencinta musik Indonesia dapat terus menikmati suguhan musik dari artis dan musisi internasional, yang tentunya sedikit banyak juga turut mengharumkan nama bangsa di kancah musik dunia,” tambahnya.


Dia juga mengatakan, “Walaupun kami kerap mendatangkan artis mancanegara ke Indonesia, tentunya untuk menghadirkan artis sekaliber Diana Ross tidak bisa sembarang. Ini membutuhkan ekstra kerja keras dan networking yang baik. Terlebih mengingat Diana Ross yang merupakan penyanyi wanita legendaris sekaligus sebagai entertainer sejati telah memiliki konsep panggung yang harus kami penuhi.”


“Memang, setiap artis pasti mempunyai permintaan khusus tersendiri. Diana Ross telah meminta disiapkan tangga di area panggung agar ketika memasuki panggung ia akan terlihat seperti malaikat yang turun dari langit.
Selain itu, ia pun meminta agar kamar hotel serta ruang gantinya harus bernuansa putih, baik dari dinding hingga aksesori seperti bunga. Kami rasa permintaan Diana Ross ini tidaklah terlalu berat dan kami masih dapat memenuhinya,” dibocorkan Peter.
“Berbeda dengan penyelenggaraan konser-konser terdahulu yang biasa digelar di Jakarta Convention Center, maka pada pertunjukan Diana Ross kali ini, guna menampilkan pertunjukan yang elegan, kami adakan di hotel berbintang agar kesan eksklusif bisa terpancarkan.


Nantinya, ruangan ballroom akan kami dekor dengan suasana romantis dengan setting theater style dan sajian cocktail khas Hotel Ritz Carlton sehingga para penonton dapat menikmati alunan musik yang dibawakan Diana Ross dengan nyaman. Demi melengkapkan kenyamanan penonton, kami juga akan menyediakan tiga kelas pertunjukan yaitu kelas Platinum, Gold dan Silver,” paparnya.
Konser musik elegan An Evening with Diana Ross juga jadi bagian partisipasi Buena Productions untuk turut menyukseskan program pariwisata, Visit Indonesia 2008, di mana tiket pertunjukannya dijual pula di negara tetangga, Malaysia. Harapannya, kata Peter, agar penonton ikut berdatangan dari negeri jiran tersebut, supaya program Visit Indonesia 2008 dapat teraksana dengan baik.
Sebagai penyanyi, penulis lagu dan sekaligus aktris, Diana Ross telah menjadi artis perempuan paling sukses di era 1970/80-an, kemudian masuk pula ke jalur film, televisi dan panggung Broadway.
Selama kariernya, Diana Ross telah menerima penghargaan Tony Award untuk acara musik spesial bertajuk An Evening with Diana Ross (1977), tujuh penghargaan American Music Award dan penghargaan Golden Globe Award untuk kategori New Star of The Year Actress dalam peranan utamanya sebagai Billie Holiday di film biografi bertajuk Lady Sings the Blues (1972).
Di samping itu, mantan anggota trio The Supremes itu telah berhasil menjual lebih dari 85 juta singel dan album selama 45 tahun karier solonya. (john js)

dari : sinarharapan.co.id

2 Tanggapan to “An Evening with Diana Ross, “Entertainer Sejati” Itu Akhirnya Datang Juga”

  1. […] muzieku wrote an interesting post today on An Evening with Diana Ross, âEntertainer Sejatiâ Itu Akhirnya Datang JugaHere’s a quick excerpt … tujuh penghargaan American Music Award dan penghargaan Golden Globe Award untuk kategori New Star of The Year Actress dalam peranan utamanya sebagai Billie Holiday d… […]

  2. Sukses buat Diana Ross…tetep semangat yaa..
    http://www.infogue.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: