Konser Keajaiban Cinta” Addie MS

Jakarta – Tidak banyak pasangan melakukan konser bersama, apalagi untuk sebuah perayaan ulang tahun pernikahan. Adalah Addie MS dan Memes yang merayakan ulang tahun ke-20 pernikahan mereka berada di antara yang sedikit itu. Pasangan yang menikah pada 13 September 1987 ini akan menjadi bintang “Konser Keajaiban Cinta” di Balai Sarbini, Jakarta, 17 Januari mendatang. Buat Addie MS, konser ini merupakan hadiah kedua untuk Memes setelah beberapa waktu lalu, ia membuatkan lagu khusus, “Mutiara Hatiku”. Lagu yang terdapat di album terbaru Memes, Miracle, ini menjadi single pertama dari delapan lagu yang ada. Lagu tersebut diciptakan tanpa persiapan oleh Addie. “Makan malam bagi kami hukumnya wajib di meja, kecuali kalau kami ada pekerjaan di luar. Ketika mau makan, tiba-tiba kepikiran mencoba piano. Memes nyanyi, ya sudah, mengalir begitu saja,” kata Addie yang didampingi Memes ketika ditemui di lub XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (10/12). Bagi Memes, ini adalah lagu pertama yang dibuat Addie setelah delapan album dirilisnya. “Saya sangat tersanjung karena harus menunggu 20 tahun. Selama ini, Mas Addie cuma terlibat dalam aransemen saja, belum pernah membuatkan lagu khusus,” ujar Memes. Selain Addie, kado spesial lainnya datang dari buah hati mereka, Kevin Aprilio, yang membuatkan sekaligus mengaransemen dua lagu, “Cinta Sempurna” dan “Gemilang Cinta”. Konser ini akan menyertakan Twilite Orchestra (TO) yang dipimpin Addie MS. Ini merupakan sebuah konser yang amat berbeda bagi TO. Selama ini TO selalu me-ngusung misi penting me-masyarakatkan musik simfoni di Indonesia. Per-jalanan konser mereka pun selalu tidak pernah jauh dari musik klasik, semi klasik, musik film, dengan sedikit sekali unsur pop. Namun, di konser kali ini TO tidak menyertakan misi mereka. “Rasanya sangat relevan untuk membuat satu konser bukan untuk perjuangan apa-apa, tapi untuk sebuah karunia yang diberikan Allah untuk usia pernikahan ini,” kata Addie. Repertoar yang akan dibawakan TO nantinya akhirnya berisi musik pop yang disebut Addie “untuk suami-suami yang nanti merayakan cinta”. Pasangan Bintang Konser yang mendapat dukungan dari Ponds Age Miracle ini tidak hanya menghadirkan pasangan bintang Addie dan Memes, tapi juga Marcell dan Dewi “Dee” Lestari, Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Becky Tumewu dan Irwan, serta pasangan panggung Harvey Maeiholo dan Vina Panduwinata. “Ini bukan konser Memes saja, tapi konser ini ingin dijadikan inspirasi bagi para suami untuk memberikan sesuatu kepada istrinya,” kata Addie yang juga pimpinan baru usai melakukan tur ke sejumlah kampus di Jawa bersama dengan Twilite Orchestra. Tidak harus menunggu lama untuk membuat suami-suami terinspirasi akan konser ini. Ketika baru dicetuskan saja, Marcell sudah memiliki rencana menjadikan konser ini sebagai salah satu hadiah untuk istrinya yang akan berulang tahun dalam waktu berdekatan. “Gue sama Dewi terinspirasi dari mereka berdua, tapi mungkin kami baru seperlimanya, ke depannya masih ada,” kata Marcell yang akan membawakan medley tiga lagu hitnya dalam konser itu. (mila novita) dari : sinarharapan.co.id

2 Tanggapan to “Konser Keajaiban Cinta” Addie MS”

  1. adie MS memang pencipta aransement paling handal di indonesia
    Happy anniversary for adi ms n memes

  2. vin…
    prnh kpikirn bwt konser double breng Tristan g?
    kalo iya, kasi tw w ya?
    w kngen ama prmainn piano loe ma tristan.
    bkin w smangat,
    hhehe…
    walopun w da cba maen piano, ttep ja ancur (emng kgak bkat deh), hehhee….
    but, se-gak’akn w bisa jdi pnikmat,
    hahahaa…

    slam ja deh yah bwt tristan ma ortu loe,,,
    inget psen w tadi,
    kalu emang kpikiran kayak gitu,
    hubngn w ja yah?

    tau kan no w?
    sms ajah,tlp jga gak paph deh..
    hahax

    biar dah,
    w trbang dri plembng ke jkt,
    yg pnting bsa liat lo ama tristan maen breng…
    hhehehe…
    (jadi, nyesel w pndah skul kplmbng)

    hhaa,,,
    mizz u berat w sma loe,trakhir ktemu pas konser Musicademia 6 Twilite Orchestra,
    dah lma bgt yah?
    semptmber 2006,
    skrang ajh dah mei 2009.
    (buset lama bgt yak?)
    wktu w masih SMP itu mah.
    pas nonton,ampe boloz skul ama lez w.
    bsok2 kena ocehin deh!
    hahhaha…
    tp w sneng bsa ktemu lo..

    dah kpanjngn neh,
    udah yak, keriting udah jari w!
    slam jg buat cew u,
    siapa nmanya?
    Gita yak?
    (dah gede loe yah trnyta)
    haha…

    peace..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: