Slank Agungkan Cinta dan Wanita di Usia Ke-24

Jakarta – Untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-24 (26 Desember 1983-2007), grup band Slank akan menggelar konser musik bertajuk “From Slank With Love” di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (29/12) mendatang.
Sesuai kebiasaan konser-konser ulang tahun yang terdahulu, kini Slank juga mengusung sesuatu yang unik dan berbeda.
Kali ini, Slank mengkhususkan diri buat berkolaborasi dengan sederet vokalis perempuan; terdiri dari Maia, Melanie Subono, Sarah “Indonesian Idol”, T2, Julia Perez, Dewi Persik, Sherina, Astrid dan Nirina Zubir. Selain itu, ada penampilan bintang tamu asal Jepang, The Big Hip.
Yang pasti, semua akan menyanyikan lagu-lagu lama dan baru milik Slank. Seluruhnya ada 23 lagu.


“Kami selalu ingin menciptakan suasana spesial di konser perayaan ulang tahun Slank,” ujar drumer dan penggagas Slank, Bimbim di kediamannya, Gang Potlot III/14, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (26/12) siang.
“Lagu-lagu yang dipilih sengaja bertema cinta. Kita memang belum pernah membikin sesuatu yang mengangkat masalah perempuan. Kebetulan sekarang ini berita segala macem tentang perempuan sedang booming.
Banyak perempuan yang jadi sorotan, apakah itu soal prestasinya atau bahkan aibnya. Kenapa juga kami memilih tema cinta dan perempuan, karena pada setiap 22 Desember ibu-ibu kita juga berulang tahun,” jelas vokalis Slank, Kaka.
Di usianya yang sudah mendekati seperempat abad itu, Slank menebar harapan perubahan bagi generasi muda dalam mengagungkan cinta. “Kami ingin menebar cinta di usia kami sekarang ini.


Melalui konser kemeriahan yang meracuni generasi muda dengan formula cinta,” ditambahkan Bimbim.
Sejumlah mantan Slank seperti Indra Q dan Pay turut hadir merayakan pesta ulang tahun sekaligus konferensi pers “anniversary concert” tersebut. Hadir juga vokalis Nidji, Giring.
Tak ketinggalan datang sekitar 400-an Slanker (pemuja Slank) yang khusus diundang dari sejumlah daerah di Tanah Air untuk menonton konser “From Slank With Love”, sambil mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada grup band idolanya.
Sebagian di antaranya sudah mulai berdatangan sejak empat hari lalu di kawasan tempat tinggal Bimbim di Gang Potlot.
(jjs)

dari : sinarharapan.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: