Persembahan Jazz

Rabu, 06 Agustus 2008 | 21:04 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Duo musisi jazz dunia, Michael Paulo dan Pauline Wilson akan mempertunjukkan kebolehan mereka bermusik di Moonlight House of Rhythm, Pavilion Apartment Retail Arcade, Jakarta, malam ini (6/8).

Michael dan Pauline akan tampil selama empat hari berturut-turut, sejak Rabu (6/8) malam. Setiap malamnya terdiri dari dua sesi, yakni pukul 19.30-20.45 dan 21.30-22.30 WIB. Khusus untuk malam pertama, kedua musisi asal Amerika itu akan berkolaborasi dengan harpais, Maya Hasan.

Michael adalah peniup saksofon yang kerap tampil di ajang Java Jazz Festival. Reputasiya di dunia jazz bermula sejak akhir 1970an yang bermula di Hawaii. Ia telah berkolaborasi dengan banyak musisi handal lainnya. Diantaranya adalah Al Jarreau, Jeff Lorber, David Benoit, Rick Braun, dan lainnya.

Sementara Puline adalah vokalis yang memiliki suara unik dan seksi. Perempuan yang telah menelurkan dua album solo ini, yakni ‘Intuition’ (1994) dan ‘Tribute’ (2007) kerap tampil bersama Paulo. Peraih Grammy Award 1980 ini juga kerap berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya, seperti Harvey Mason, Lenny Castro, George Benson, dan lainnya.

tito sianipar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: